Beberapa kelebihan manfaat sablon kaos andalas dengan polyflex

Dengan perkembangan teknologi canggih seperti saat ini, proses sablon kaos semakin mudah dilakukan. Teknik sablon hari ini tidak hanya dapat dilakukan secara manual, tetapi juga secara digital.

Salah satu metode pencetakan digital yang dapat dilakukan dengan mudah dan murah adalah dengan menggunakan bahan Polyflex. Bahan ini disukai oleh para pengusaha sablon kaos. Selain cukup murah, polyflex juga terkenal memiliki karakter bahan yang fleksibel dan tahan lama, serta hasil akhir sablon kaos andalasĀ yang berkualitas.

Sebelum melangkah lebih jauh, kita tentu perlu mengetahui terlebih dahulu informasi dasar mengenai bahan polyflex. Polyflex terbuat dari bahan serat sintetis yang disebut vinil.

Bahan ini memiliki karakter yang kuat, dan cukup elastis untuk diaplikasikan pada berbagai bentuk desain gambar. Itu sebabnya bahan polyflex bisa diaplikasikan ke berbagai jenis kain.

Teknologi sablon digital menggunakan bahan polyflex memiliki banyak keunggulan. Tidak mengherankan bahwa saat ini banyak pengusaha sablon T-shirt akhirnya memilih untuk menggunakan bahan berkualitas ini.

Lalu apa manfaat menggunakan bahan polyflex?

-Harga yang rendah

Polyflex dapat diperoleh dengan harga murah, mulai dari 57 ribu per meter. Dengan ukuran 50cmx25cm per lembar Anda telah mencetak banyak gambar.

-Dapat digunakan di berbagai jenis baju

Hasil sablon Polyflex memiliki tampilan yang tidak kalah menarik dari bahan sablon kaos lainnya. Tidak hanya itu, bahan ini juga menyediakan beberapa jenis bahan polyflex untuk diterapkan pada berbagai jenis sablon.

Seperti sablon dengan efek warna metalik, efek granular mengkilap, sablon untuk jenis kain beludru, bagi mereka yang dapat menciptakan efek bercahaya dalam gelap atau cahaya dalam gelap.

-Caranya mudah digunakan

Pada prinsipnya, proses sablon menggunakan bahan polyflex dapat dilakukan dalam tiga langkah mudah, yaitu:

-Proses pemotongan

Anda dapat menggunakan alat dalam bentuk mesin pemotong untuk memotong lembaran polyflex sesuai dengan ukuran yang ditentukan. Desain gambar dapat dibuat menggunakan aplikasi desain seperti CorelDraw, Adobe Illustrator, dan lainnya.

-Pengelupasan

Setelah melalui proses pemotongan, Anda hanya perlu membuka lapisan polyflex yang tidak digunakan. Lakukan dengan perlahan untuk menghindari goresan atau kerutan pada bahan cetakan.